Sehat Bersama DEHERBA

Mari Sehat Selalu Dengan Berkunjung ke Objek Wisata Pandeglang
Tyra BanksPada awal bulan lalu, mantan model dan televisi Tyra Banks kepribadian mengungkapkan selama pesona photoshoot bahwa ia telah menjatuhkan empat gaun ukuran dan merasa lebih baik daripada yang ia bertahun-tahun. Bertekad untuk membuat berat badan lebih dari sekadar kasus yang terisolasi dan untuk membantu slimmers lain juga, Bank membawanya melawan pound ekstra pada layar kecil. Sekarang, Bagaimana Menurunkan Berat Badan Selebriti mengungkapkan rahasia ke figur baru.

Seperti Tyra dirinya dimasukkan ke dalam beberapa kesempatan, dia sekarang lebih ramping dan lebih sehat daripada sebelumnya setelah benar-benar merombak pola makan dengan bantuan ahli gizi. Sebagai fans harus sudah tahu, ini adalah salah satu model yang selalu membual tentang kecintaannya untuk makanan, sementara juga mempromosikan citra tubuh yang sehat oleh perempuan mengatakan bahwa mereka harus mengasihi dan merangkul semua cara mereka melihat.
Tentu saja, itu tidak harus datang dengan mengorbankan kesehatan seseorang, itulah sebabnya Bank sekarang mendesak untuk pendekatan ke makanan sehat, yang juga menyiratkan memasak makanan kita sendiri dan menebang di junk food.

"Dia makan banyak buah-buahan segar (favoritnya: mangga dan pepaya) dan salad dengan ayam, udang, sebagai bagian dari rencana diet protein. Dia baru-baru ini menyewa koki paruh waktu untuk membantu dia keluar di malam hari. "Dia membuat makanan dan membuat mereka karena ketika aku pulang. Dengan cara ini saya bahkan bisa menikmati makanan penutup makanan biasa karena dia tahu banyak resep makanan sehat. "Katanya. Makan dengan benar, menurunkan berat badan! "HCLW berkata tentang diet sehat Tyra adalah sekarang. Bukan hanya itu, tapi dia juga suka membuat sup sendiri, yang juga sehat, mengisi dan mengepak sedikit kalori.

Selain makan dengan benar, Tyra juga berfokus pada bekerja keluar dan memastikan ia membakar kalori ekstra ia akan memanjakan diri dalam pada off-hari. Dia menyewa Martin Snow, sebuah nama yang dikenal di industri, sebagai pelatih pribadi dan, sejak saat itu, telah memukul gym dengan jam-seperti keteraturan. Pada eksklusif "Trinity Boxing Club" di mana mantan model juga seorang anggota, tidak ada ruang untuk ulur, Snow mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Pada dasarnya apa yang dia lakukan adalah langkah yang akan dilakukan seorang pejuang. Dia cenderung bosan hanya mengerjakan hal-hal konvensional. Saya orang tua Charles Atlas workouts. Biasanya, saya membawanya ke taman untuk latihan rutin untuk menurunkan berat badan, kami akan melakukan pemanasan, tinju, latihan lari, lari parasut di mana saya menaruh parasut di sekelilingnya dan ia berjalan dengan itu. Kami akan melakukan kerja obat di mana dia akan mengambil obat berat bola dan berlari dan mengejar mereka, dan melemparkan mereka di sudut yang berbeda. Dan kemudian kita lakukan ketel bola. Aku membawa mereka keluar ke taman untuk latihan penurunan berat badan. Mereka adalah alat fantastis. Untuk perempuan, mereka are awesome. Mereka menargetkan inti dan Anda dapat melakukannya setiap hari. "Snow mengatakan, sebagaimana dikutip oleh HCLW.

0 komentar

Posting Komentar