Sehat Bersama DEHERBA

Mari Sehat Selalu Dengan Berkunjung ke Objek Wisata Pandeglang
Nadya Suleman, juga dikenal masyarakat sebagai OctoMom, melahirkan octuplets pada bulan Januari tahun ini. Delapan bayi yang baru lahir, bersama dengan ke enam anak-anak muda Suleman telah di rumah, belum berhenti padanya, dari mendapatkan kembali ke angka sebelum hamil. Terlebih lagi, ia bahkan tidak resor untuk bantuan operasi plastik, dan itulah sebabnya dia sekarang dapat membanggakan menurunkan berat badan dari £ 145 oleh akan kekuasaan semata, saat dia menceritakan Kami Magazine dalam wawancara baru-baru ini.


Ketika dia hamil dengan octuplets, Suleman ditimbang £ 270, ia mengungkapkan. Setelah melahirkan, dia secara otomatis menjatuhkan £ 40 sebagai bayi dibawa keluar. Suleman juga bergantung pada apa yang ia suka menyebutnya "gen kurus" dapat kembali ke bentuk setelah melahirkan bayi, tetapi, setelah octuplets, menjadi jelas bahwa dia juga dibutuhkan untuk melakukan sesuatu yang lain dalam pengertian ini. Jadi, dia mulai bekerja keluar.

Masalah dengan seorang ibu dari 14, semua anak di bawah delapan, adalah bahwa ia hanya memiliki sedikit waktu untuk dirinya sendiri karena mereka adalah segelintir, kata Suleman. Putus asa untuk menemukan beberapa waktu untuk berolahraga, dia memutuskan sesi larut malam di gym adalah satu-satunya cara yang mungkin, jadi dia sekarang pergi untuk mematahkan keringat selama 90 menit tiga kali seminggu, tepatnya pada tengah malam. Selanjutnya, karena berjalan setelah anak-anak di sekitar rumah membuat lebih dari banyak cardio, sementara dia di gym, ia memfokuskan pada peningkatan kekuatan dan kesehatan.

"Seketika menghapus £ 40 setelah melahirkan dia octuplets, Suleman mengatakan ia merasa terdorong untuk bergabung dengan pusat kebugaran setempat setelah kelahiran mereka. Di sana, dia cocok tiga kali latihan tengah malam mingguan (sementara seorang pengasuh mengawasi tidurnya anak-anak) dengan kekuatan pelatihan tetapi tidak ada cardio. 'Saya mendapatkan cukup itu dengan anak-anak,' Suleman, siapa yang mendapat oleh pada tiga jam tidur, menceritakan Kami. Tapi jangan berpikir latihan hanya mendapatkan 5-kaki-7 ibu turun menjadi 125 lbs. - Suleman mempertahankan diet ketat juga. "Kami Magazine menulis tentang rahasia Suleman untuk sosok yang mengagumkan, begitu sedikit setelah melahirkan octuplets.

Diet protein berarti makan lima makanan padat atau camilan sehari-hari, yang dimaksudkan untuk memastikan ia mendapatkan energi yang cukup untuk membuat itu melalui hari - dan sampai larut malam, tampaknya. Paling penting, meskipun, adalah bahwa Suleman berhasil mencapai prestasi ini agak luar biasa (banyak yang berspekulasi dia mendapat banyak bantuan dari operasi plastik untuk mengembalikan bentuk tubuhnya) semua pada dirinya sendiri, dia menekankan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang..

1 komentar

  1. Unknown  

    thanks infonya

    software download serial crack

Posting Komentar