Sehat Bersama DEHERBA

Mari Sehat Selalu Dengan Berkunjung ke Objek Wisata Pandeglang
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Beberapa tempat wisata yang menarik di Pandeglang adalah Taman Nasional Ujung Kulon, Pantai Anyer, Pantai Carita dan CAS Waterpark. Kita bisa kenali dan kunjungi semuanya sekaligus memajukan sektor pariwisata Kabupaten yang terletak di Provinsi Banten tersebut..

Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini diadakan oleh cintapandeglang.com. Mereka ingin mempromosikan sektor pariwisata di Kabupaten Pandeglang lewat sebuah kontes SEO yang bertajuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Kontesnya sendiri berjalan selama 3 bulan. Dimulai dari tanggal 17 Agustus lalu dan akan berakhir tanggal 17 November nanti. Semangat untuk para kontestan ya. Selalu bersaing dengan sehat dan sportif lho..

Blog Sehat Bersama Deherba ini sepertinya masih ragu untuk ikutan. Karena kontes Kenali dan Kunjungi tersebut tinggal 1 bulan lagi waktunya. Selain itu, yang ikutan pun saingannya berat-berat. Untuk bisa bersaing bisa jadi hal yang sulit. Untuk sementara hanya bisa menulis artikel berkunjung ke Kabupaten Pandeglang saja dulu. Disana kan ada Taman Nasional Ujung Kulon yang terkenal itu. Terus yang senang akan wisata Pantai, bisa kenali dan kunjungi Pantai Carita, Pantai Ciputih atau Pantai Anyer.

Sumber : Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

0 komentar

Posting Komentar