Sehat Bersama DEHERBA

Mari Sehat Selalu Dengan Berkunjung ke Objek Wisata Pandeglang
Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan. Teh hijau (Green Tea) diyakini dapat digunakan sebagai obat sejak sekurang-kurangnya 4000 tahun di cina. Hal ini juga percaya bahwa teh hijau menurunkan kadar kolesterol dengan meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat. Teh hijau kaya akan antioksidan yang disebut epigallocatechin gallate (EGCG).

Ia bisa menghancurkan sel-sel kanker dan juga menghambat pertumbuhan sel kanker. Meskipun orang-orang Prancis mengkonsumsi makanan yang kaya lemak, mereka kurang rentan terhadap serangan jantung daripada orang Amerika. Demikian pula, meskipun 75 persen dari Jepang adalah perokok, mereka tidak terlalu terpengaruh. Hal ini karena lebih ingreen EGCG teh digunakan oleh mereka. Bertindak sebagai agen perlindungan terhadap kematian dini dari serangan jantung dan kanker.

Teh HijauTeh hijau (Green Tea) juga menghancurkan bakteri sehingga dapat mencegah kerusakan gigi. Para peneliti juga menemukan bahwa teh hijau bahkan membantu para pelaku diet. Daun-daun teh hijau juga dapat digunakan untuk memasak.

Sisa daun dapat digunakan sebagai pupuk kandang untuk kebun tanaman untuk tumbuh lebih baik. Bahan sekarang ingreen polifenol teh. Ini adalah antioksidan yang paling efektif. Hal ini hadir dalam jumlah yang lebih tinggi dalam teh hijau dibandingkan teh hitam.

Perbedaan dasar antara teh hijau dan lainnya seperti teh oolong dan teh hitam adalah bahwa sementara yang kedua berasal dari daun tanaman Simens kamelia, teh hijau diproses dengan cara yang berbeda. Daun teh hijau kukus yang mencegah EGCG, suatu kekuatan antioksidan, dari yang teroksidasi. Sebaliknya, daun hitam dan oolong dibuat dari fermentasi daun dan begitu EGCG diubah menjadi senyawa lain, yang efektif dalam mencegah dan memerangi berbagai penyakit.

Uji klinis menunjukkan bahwa teh hijau meningkatkan tingkat metabolisme lemak dan mempercepat oksidasi. Teh hijau juga meningkatkan termo asal (tingkat di mana kalori yang dibakar) dan karenanya meningkatkan pengeluaran energi. Teh hijau juga meningkatkan ketahanan dalam latihan.

Minum teh hijau memiliki banyak manfaat keseluruhan bagi kesehatan, seperti berperang melawan kanker, menstabilkan diabetes, membantu penurunan berat badan, memperlambat proses penuaan dan membantu digestion.Green teh juga dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh kita. Empat cangkir teh hijau setiap hari menyediakan 300-400 mg polifenol, yang membantu dalam aktivitas antioksidan. Antioksidan membantu dalam memperlambat penyakit. Sebuah penelitian di Tokyo Institute menemukan bahwa teh drinkinggreen adalah metode terbaik untuk mencegah kanker saat ini. Semua jenis kanker seperti perut, paru-paru, payudara, hati, usus besar dan dubur dapat dicegah bygreen teh.

Teh hijau mencegah kolesterol dari yang diserap oleh saluran pencernaan. Hal ini pada dasarnya berarti bahwa bahkan jika lemak diambil, tubuh tidak menyerap it.Green teh juga membantu dalam mencegah pembekuan darah tidak sehat. Membilas mulut dengan teh hijau setelah makan membantu dalam memerangi bakteri dan dengan demikian mencegah gigi berlubang. Satu cangkir teh dengan makan masing-masing bertindak sebagai stimulan metabolik. Ini membantu dalam penurunan berat badan. Kafein dalam teh membakar kalori ekstra dalam tubuh dan lemak dicerna oleh polifenol. Sebuah studi baru-baru ini menyatakan bahwa EGCG ditemukan ingreen teh dapat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga membantu untuk mencegah HIV.

Dan di atas semua, teh hijau mungkin adalah satu-satunya substansi di dunia dengan begitu banyak nilai-nilai obat dan tanpa efek samping satu!

Tidak lupa juga kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang..

0 komentar

Posting Komentar