Sehat Bersama DEHERBA

Mari Sehat Selalu Dengan Berkunjung ke Objek Wisata Pandeglang
Sedikit lebih dari sebulan yang lalu, bintang Victoria Secret, Heidi Klum melahirkan anak keempatnya, seorang bayi perempuan yang dinamakan Lou Seal Sulola Samuel. Sekarang, meskipun masih jauh untuk pergi ke mantan bentuk, Klum sedang mempersiapkan peluncuran baris baru dari Victoria's Secret, di mana ia akan bertindak sebagai tuan rumah, seperti memberitahu majalah People.

Karena Heidi akan dikelilingi oleh begitu banyak model cantik / Malaikat dari Victoria's Secret, pertanyaan tentang berat badannya mau tak mau muncul dalam wawancara Rakyat. Dia tahu dia harus kehilangan lebih banyak berat badan dalam minggu-minggu berikutnya, tapi itu tidak berarti dia terburu-buru untuk melakukannya, Klum menjelaskan. Bahkan lebih penting lagi, dia merasa ada tekanan untuk melakukannya, dan fakta bahwa dia tidak lagi berjalan di catwalk dengan gadis-gadis yang lain juga memiliki banyak kaitannya dengan hal ini.

"Saya menerima bahwa saya memiliki lebih kurva sekarang. Aku pasti salah satu yang terberat dari bunch dari 30 gadis dalam pertunjukan. Dan aku masih memiliki 20 lbs. pergi. Tapi mengapa tidak? Aku suka bajuku. Saya suka cara tampak pada saya, "kata Klum. Model, yang merupakan salah satu dari sedikit untuk dapat memegahkan diri seperti citra tubuh yang sehat dan sikap terhadap kehilangan berat badan, juga mengatakan dia sudah mengambil langkah pertama menuju kembali ke mantan bentuk dengan memiliki seorang pelatih pribadi dan teman datang dan tinggal dengannya.

"Tidak ada rencana induk, tapi aku punya pelatih di LA yang datang ke rumahku. Dia membantu saya jadi saya tidak berlebihan. Aku sudah berjalan di atas treadmill. Berjalan mondar-mandir jalan masuk. Dia punya obat bola sehingga dia menunjukkan kepadaku hal-hal di sana. Anda tidak dapat melakukan terlalu banyak dan terlalu dini, "mengungkapkan model. Sedangkan diet, yah, itu agak keluar dari pertanyaan karena ia memiliki tiga anak kecil untuk memberi makan dan tetap bahagia, jadi dia tidak bisa benar-benar mampu untuk menjaga terlalu ketat untuk diet.

"Aku bukan orang yang makan salad dan ayam. Aku punya banyak kepala di sekitar meja dan jika tidak ada variasi mereka bosan. Maksud saya kadang-kadang aku punya dua untuk tiga hal untuk melayani dan anak perempuan saya akan seperti, 'Itu dia, Bu? "Jadi ikan satu hari, hari berikutnya goulash, spaghetti bolognese, kemudian schnitzel. Aku masak banyak, "kata Heidi.

0 komentar

Posting Komentar